Lazada IndonesiaLazada Indonesia
 

Autodesk AutoCAD 2015 SP2 (x64 x86)
Autodesk AutoCAD 2015 SP2
Graphics and CAD | OS: Windows 7/8/8.1 (x64x86) | 4.3 GB
Languages: English
Download Autodesk AutoCAD 2015 SP2 (x64 x86).
Autodesk Inc. sebagai pemiliki aplikasi desain 3D AutoCAD telah mengumumkan rilis AutoCAD 2015, adalah software desain CAD cahaya dalam keluarga AutoCAD dan menawarkan kekuatan 2D komputer drafting dan detail .
Autodesk AutoCAD 2015 adalah aplikasi 3D desain yang dapt membantu anda membuat rekayasa desain yang tajam, dan presisi. Memungkinkan anda membuat desain mesin bangunan, dan lain sebagainya. AutoCAD menyediakan semua fitur yang kita cari, yang semuanya membantu meningkatkan kegunaan keseluruhan dari software desain CAD​​. Anda dapat membuat alat khusus palet yang ditayangkan hanya alat yang Anda butuhkan untuk proyek Anda saat ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur antarmuka dengan cara yang paling efisien dan berguna untuk proyek tertentu. Ada juga nyaman drag- and-drop fungsionalitas desain benda dan sejarah perintah yang memungkinkan Anda melacak perubahan. Yang terakhir ini terutama penting jika proyek ini adalah kolaborasi antara beberapa pengguna sehingga Anda dapat melihat perubahan tertentu yang dibuat oleh masing-masing pengguna.

Aplikasi ini juga memiliki fitur entri perintah praktis yang membantu Anda dengan cepat menemukan perintah tertentu dengan mengetikan nama. Jika Anda tidak tahu nama lengkap, Anda dapat memasukkan apa yang dimulai dengan dan perangkat lunak akan mengisi daftar fitur yang dimulai dengan apa yang Anda masukkan. Anda bahkan dapat menggunakan karakter wildcard dalam pencarian Anda. Jika Anda tahu fitur memiliki empat huruf dan diakhiri dengan R, Anda dapat memasukkan " ??? R " dan perangkat lunak akan menampilkan semua fitur yang cocok dengan permintaan pencarian Anda. Fitur ini akan sangat membantu dalam efisiensi pekerjaan desain.

AutoCAD juga dilengkapi fitur yang membantu memadatkan banyak redudansi sering dikaitkan dengan desain komputer. Misalnya, memungkinkan Anda untuk membuat macro. Sebuah makro adalah seperangkat berturut-turut perintah yang disimpan dan kemudian dieksekusi sebagai perintah tunggal. Macro membuat proses berlebihan, seperti menambahkan jendela untuk denah, kurang membosankan dan memakan waktu dan dapat membantu merampingkan proses desain Anda secara keseluruhan.

Perangkat lunak desain CAD ​​juga memiliki alat point- penanda mudah yang secara otomatis nomor benda yang identik ( misalnya, pintu, dinding, dll) dan perintah ukuran. Dengan perintah ukuran, perangkat lunak secara otomatis menghitung jarak antara dua titik akhir yang dipilih.

System Requirements:

http://knowledge.autodesk.com/support/autocad/troubleshooting/caas/sfdcarticles/sfdcarticles/System-requirements-for-AutoCAD-2015.html

Silahkan download melalui link dibawah.


Link Download:
Via Rapidgator:









Via Nitroflare:










Sekian tentang download Autodesk AutoCAD 2015 SP2 (x64 x86), semoga berguna.

Post a Comment

 
Top