Lazada IndonesiaLazada Indonesia
 

ESET Smart Security 7.0.317.4 Final
Free Download ESET Smart Security 7.0.317.4 Final Full Version.
Dari ESET: All-in-one keamanan Internet memungkinkan Anda untuk percaya diri mengeksplorasi online saat dilindungi dari pencurian fisik komputer, pencurian identitas dan paparan konten web yang berpotensi mengancam system PC. ESET Smart Security memiliki Anti-Theft yang mampu mendeteksi kekacauan di laptop dan memberi Anda alat untuk membantu memulihkannya. Baru Social Media Scanner memperluas perlindungan ke akun Facebook dan Twitter Anda. Personal Firewall dan Anti-Phishing menyimpan data Anda aman dari pencurian identitas dan serangan jaringan, sementara Parental Control dan termasuk Cybersecurity Pelatihan membantu membuat pengalaman online keluarga Anda bahkan lebih aman.
ESET Smart Security 7.0.317.4 Final Full Version
ESET Smart Security 7.0.317.4 Final Full Version
Apa yang baru di versi ini:
  • Exploit Blocker A powerful defense against threats avoiding detection. Stops attacks on browsers, document readers and email clients.
  • Advanced Memory Scanner Gives you extra protection from heavily-encrypted malware. Scans for threats directly in the system's memory.
  • Vulnerability Shield This smart feature helps you stay safe from any malicious threats trying to misuse network vulnerabilities.
Silahkan dwnload melalui link dibawah.

Download Link:



Sekian tentang download ESET Smart Security 7.0.317.4 Final Full Version, semoga berguna.

Post a Comment

 
Top